Jual Mesin Pendingin Makanan BLITAR | 0813 3577 1362

CHEST FREEZER

Jual Mesin Pendingin Makanan BLITAR – Chest freezer adalah sebuah mesin pendingin atau freezer yang berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman dalam suhu yang dingin. Fungsi dari mesin pendingin ini adalah untuk menyimpan daging segar, makanan, buah dan sayur. Chest freezer merupakan sebuah mesin yang dibutuhkan oleh berbagai wirausaha UKM. Contoh dalam bentuk usaha kecil atau UKM sangat dibutuhkan untuk meletakkan makanan dan minuman untuk menjaga keawetan dari bahan makanan tersebut. Suhu beku alat satu ini bisa mencapai minus 15 sampai 26 derajat celcius

Kebutuhan akan sebuah mesin pendingin sekarang ini tidak asing lagi bagi kita. Untuk kita sendiri pastinya mempunyai sebuah kulkas di Tempat kita? Begitu juga yang diperlukan untuk kebutuhan cafe dan restoran dan usaha kecil-kecilan untuk menyimpan makanan agar dapat bertahan lebih lama dan dapat di pakai lagi kemudian harinya sehingga aman untuk di konsumsi selanjutnya.

Baca Juga : Jual Alat Pengemas Makanan Instan Sidoarjo | 0813 3577 1362

Jual Mesin Pendingin Makanan BLITAR –

Freezer merupakan sebuah perangkat elektronik yang berfungsi untuk menyimpan dan membekukan sebuah makanan maupun minuman dan sejenisnya. Meski fungsinya terlihat mirip-mirip dengan kulkas, baik freezer dan kulkas keduanya berbeda. Ada 2 karakteristik yang membedakan freezer dan kulkas, yakni tingkat suhu pendinginan, dan kapasitasnya.

Kelebihan Chest frezzer yaitu kapasitas lebih besar, Anti karat, Mudah untuk di bersihkan, Suhu cenderung lebih stabil. Fungsi utama dari alat ini adalah penyimpanan makanan beku. Maka dari itu kurang cocok apabila digunakan untuk menyimpan makanan pada umumnya yang sering dilakukan pada kulkas biasa.

Pemakaian daya llistrik chest freezer

Mesin pendingin ini tergolong sebagai peralatan rumah tangga yang hemat listrik. Namun freezer akan tetap menjadikan biaya listrik anda naik dari biasanya. Semisal merek aqua dengan tipe AQF-310W, mesin pendingin satu ini bisa berfungsi dengan baik meskipun pada kondisi tegangan listrik sebesar 160V.

Solusimesinindonesia Solusimesinindonesia

Untuk Konsultasi Dibawah sini

Klik DISINI untuk telp/Whatsapp

Jual Mesin Pendingin Makanan BLITAR | 0813 3577 1362

One thought on “Jual Mesin Pendingin Makanan BLITAR | 0813 3577 1362

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top